banner trader pribadi

GBP / USD BERUSAHA MENEMBUS GARIS RESISTANT TERBESAR

Hari ini Kamis 27 November 2014, GU dibuka pada level 1.57896, setelah sebelumnya pada sesi perdagangan hari Rabu, melonjak hingga level 1.58059 yang merupakan level tertingginya pada sesi perdagangan hari tersebut.

Seperti yang telah kita estimasikan sebelumnya pada artikel tinjauan sepekan ( baca disini ), ternyata benar adanya,

GU saat ini telah melewati garis EMA 5 yang selama ini jadi resistant yang sangat sulit dilewatinya pada beberapa waktu yang lalu. Saat ini GU harus melewati Garis resistant yang tidak kalah sulit dan kuatnya guna menghambat laju pergerakan naiknya yaitu garis middle band.

Lihat pada Chart di bawah ini :





Sabagaimana biasanya yang terjadi, apabila suatu resistant yang kuat coba di tembus maka diperlukan beberapa kali usaha untuk melakukannya, oleh karena itu bisa disimpulkan bahwa pada sesi perdagangan hari ini GU harus "turun" terlebih dahulu guna menguatkan fisiknya terlebih dahulu sebelum menebus garis middle band tersebut.

Apalagi hal ini diperkuat dengan indicator stochastic ( lihat gambar ), yang sudah mau memasuki area overbought.

Kalo saya ditanya OP yang bagus, maka saya katakan : Entry Sell Limit di 1. 58060 ( satu pips diatas harga tertinggi sesi perdagangan hari Rabu ) dengan SL 1.58330 dan TP 1.57500 ( 4 pips diatas garis EMA 5 ) RTR 1 : 2    


Demikian semoga bermanfaat

Salam Trader Pribadi

Jangan pernah bosan untuk berlatih trading dengan membuka 
akun demo disini. Selamat berlatih
.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan Like tombol facebook, atau ikuti di g+ dan follow di twitter.


Posting Komentar

0 Komentar