banner trader pribadi

ENTRY BUY GBP / USD

Hari ini Rabu tanggal 29 Oktober 2014 GBP/USD dibuka di level 1.61316 setelah hari sebelumnya diperdagangkan pada kisaran range 1.60880 s/d 1.60823.

Pada hari ini kita masih memantau terus saat yang tepat untuk entry buy setelah hari kemarin kita bisa menghasilkan profit 42 point ( baca post kemarin atau klik disini ).

Pada hari ini sepertinya garis EMA 5 yang kita perkirakan sebagai support ( titik 1.61131 pada chart daily ) masih akan di uji kekuatannya oleh pergerakan harga oleh karena itu saat yang tepat untuk entry sebenarnya tunggu di saat hal itu terjadi dan bagi yang trader yang tidak mau berlama-lama menunggu bisa buka entry buy limit di posisi 5 point di atas garis EMA 5 ( titik 1.61180 ) dengan Stop Loss 5 point di bawah Garis MA 20 ( titik 1.60761 )  dan Take Profit di titik 1.61600.

Kalo saya pribadi, lebih menunggu saat garis EMA 5 tersebut di uji oleh pergerakan harga karena jika hal ini terjadi saya bisa entry buy lebih dekat dengan garis support , apalagi kalo sampai menguji garis MA 20 wow..lebih bagus lagi karena potensi RTR ( Risk To Reward ) menjadi lebih bagus lagi ( bisa pake perbandingan 1 : 3 ).  Sebaliknya jika estimasi ini salah potensi loss yang terjadi bisa diminimalisasi..

Apabila pergerakan harga terus merangkak naik, tanpa turun untuk menguji garis EMA5 tersebut memang kita kehilangan kesempatan tersebut tapi jangan takut bro, dalam Forex kesempatan datang silih berganti, jangan pernah takut kehilangan kesempatan justru yang patut diwaspadai adalah hilangnya modal atau loss.

Demikian semoga bermanfaat,

Salam Trader Pribadi

Mau coba trading..??? buka akun demo disini  

Posting Komentar

0 Komentar